cemilan enak

Hai hai hai teman katakoki yang rajin belajar, udah kewajiban kita ya selaku murid untuk terus belajar. Teman katakoki kalau lagi belajar sambil ngemil ya? Ngemil apa aja tuh? Bosen ngga dengan cemilan yang itu-itu aja?. Kebetulan banget nih karena katakoki akan membahas seputar cemilan enak untuk teman belajar. 🙂

teman rescooker penasaran ngga dengan cemilannya apa aja?. Langsung aja ya teman-teman katakoki, kita simak pembahasan berikut ini. 🙂

Keripik Bayam, Cemilan Enak untuk Menemani Belajar

cemilan enak untuk menemani belajar
flickr.com

Teman katakoki merasa aneh ngga sih dengan cemilan yang satu ini?. Kalau awalnya sih admin ngga percaya kalau bayam ada yang dibuat keripik. Namun, setelah admin menikmatinya langsung, barulah percaya hehe.

Selain sehat, cemilan yang satu ini juga enak lho teman katakoki. Langsung cobain aja ya, admin katakoki juga pernah coba ko. 🙂

Buah-buahan, Cemilan Enak Untuk Menemani Belajar

cemilan enak untuk menemani belajar
flickr.com

Kalau belajar teman katakoki suka sambil ngemil buah-buahan ngga? Atau lebih memilih permen?. Permen ataupun buah-buahan sama aja manis ko, namun buah-buahan lebih sehat ya teman katakoki. Jadi selain enak, buah-buahan juga sangat cocok untuk menemani teman katakoki belajar. Semoga teman katakoki makin semangat ya belajar nya. 🙂

Jamur Crispy, Cemilan Enak untuk Menemani Belajar

cemilan enak
flickr.com

Teman katakoki pernah menikmati jamur crispy? Jangan sampe belum ya. Karena ternyata jamur crispy juga bisa menjadi solusi ketika teman katakoki mencari cemilan untuk menemani belajar.

Teman katakoki bisa membeli cemilan yang satu ini, atau bisa juga membuatnya sendiri karena sangat mudah ko membuatnya. Teman katakoki perlu menyediakan tepung serbaguna kemudian dibuat adonan. Lalu dimasukkanlah jamur yang telah dicuci bersih, aduk dengan adonan. Selanjutnya, lumuri lagi ya jamur nya dengan tepung serbaguna. Terakhir, teman katakoki harus menggorengnya hingga matang, atau biasanya berwarna kecoklatan.

Teman katakoki dapat menikmatinya dengan saus atau dengan mayonnaise, pasti akan menambah kenikmatannya lagi. happy trying ya teman katakoki.

Kacang-kacangan, Cemilan Enak untuk Menemani Belajar

cemilan enak
flickr.com

Kacang-kacangan juga cocok lho untuk menemani teman katakoki belajar. Cemilan yang satu ini dapat meningkatkan kefokusan teman katakoki saat belajar. Kenapa ya? Hal ini karena kacang ternyata mengandung zat besi. Lalu kandungan ini akan menghasilkan oksigen diotak yang lebih banyak. Jadi selain enak, kacang-kacangan juga sehat ya teman katakoki. 🙂

Melted Cheese Bread, Cemilan Enak untuk Menemani Belajar

cemilan enak
flickr.com

Teman katakoki mau ngemil yang mengenyangkan? Cobain aja melted cheese bread. Selain mengenyangkan, cemilan yang satu ini juga enak dan sehat pula. Teman katakoki pernah cobain cemilan mengenyangkan yang satu ini belum hayo?. Jadi, roti ini tuh dibuatnya semacam roti bakar yang isiannya adalah cheese,teman katakoki suka keju kan?.

Agar lebih nikmat, teman katakoki bisa menikmati melted cheese bread ini dicocol dengan mayonnaise. Untuk minumnya, teman katakoki dapat memilih segelas susu sebagai solusinya. Cocok banget ya untuk menemani teman katakoki belajar terutama pada malam hari. Selamat mencoba ya teman katakoki hehe. 🙂

Demikianlah pembahasan mengenai cemilan enak yang cocok untuk menemani teman katakoki belajar. Selain enak, ternyata cemilan-cemilan yang telah katakoki bahas sehat juga lho. Teman katakoki harus coba ya, pasti belajarnya makin semangat dan ngga bosan.

Sekian dulu ya pembahasannya, semoga apa yang admin tuliskan dapat bermanfaat untuk teman katakoki. 🙂

Baca Juga : Cemilan Favorit Anak Zaman Now

Cemilan Tradisional Khas Sunda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *