Kota yang memiliki banyak culinary ini, ternyata memiliki beragam Es Segar lho teman. Tentunya Es Segar di Jogja berikut ini sangat terkenal dan peminatnya pun banyak. Jadi, teman katakoki jangan sampe ketinggalan ya untuk cobain beberapa minuman berikut ini.

Penasaran ga apa aja minuman nya? sebelum penasaran ga akan di kasih tau dulu nih hehe.

Es Buah PK, Es Segar di Jogja

travelingyuk.com
travelingyuk.com

Es yang satu ini memilki nama Es Buah PK, sudahkah teman katakoki mencicipinya?. Waduh sangat disayangkan ya jika belum, karena minuman ini sangat legendaris lho di Kota Yogyakarta.

Es ini biasanya berisikan buah nangka (kabar baik ya buat yang suka nangka hehe), buah sawo, cincau yang hitam, alpukat, kelapa muda, susu coklat, dan es yang diserut. Ngilerkan bayanginnya? Hehe, jangan lupa cobain ok. Teman katakoki dapat membeli nya di Jalan Pakuningratan, Yogyakarta. Oh iya teman, ternyata nama es buah PK ini diambil dari nama tempat berjualannya yaitu Pakuningratan disingkat PK.

Es Cepot, Es Segar di Jogja

idntimes.com

Seperti yang telah teman katakoki lihat pada gambar, es ini dibuat dari berbagai pelengkap yang tentunya enak-enak dan pas. Apa aja sih berbagai pelengkapnya? Yups, didalamnya ada buah alpukat, kelapa muda, jelly, dan ada juga cincau. Pasti bikin segar kan? selain itu harga nya juga terjangkau.

Teman katakoki tertarik ga buat cobain se segar yang satu ini? Kalau tertarik yuk kunjungi Kota Yogyakarta. Dan untuk lokasi kedai es cepot ada di Jln. Beo No.38, Demanagan, Kota Yogyakarta. Selamat berkunjung ya teman, dijamin deh teman katakoki bakalan suka dengan es nya.

Es Jaipong, Es Segar di Jogja

es segar di jogja
www.idntimes.com

Es Jaipong? Wah unik juga ya namanya, teman katakoki udah cobain belum es yang satu ini. Kalau belum yu kunjungi kota Yogyakarta agar kamu bisa menemukan minuman ini. Salah satu nya adalah es jaipong mang Rasta yang berlokasi di Jln. DI Panjaitan, Krapyak.

Didalam es segar ini ada agar-agar, mutiara, cincau juga ada, nangka pun ada, roti, dan untuk lebih jelasnya kunjungi aja ya kesana. Setelah menikmati nya pasti teman katakoki akan rindu dengan kesegaran es yang satu ini.

Rujak Es Krim, Es Segar di Jogja

rujak es krim
foursquare.com

Seperti yang telah katakoki bahas kemarin-kemarin, bahwa jogja es yang cuckup populer dan salah satunya adalah Rujak Es krim. Wah unik juga ya teman katakoki, ko es krim dicampur dengan rujak? Bagaimana tuh rasanya?. Teman katakoki belum cobain kan? kalau ingin atau keunikan dan keenakan es rujak, teman katakoki bisa cobain resep .

Tapi, kalau teman katakoki lebih suka untuk membelinya no problem ko hehe, karena teman katakoki dapat membelinya di Jogja. Salah satu nya adalah rujak es krim Pak Nardi yang berlokasi di Jln. Harjowinatan. Ternyata rujak es krim di tempat ini sangat ramai pembeli lho teman katakoki, jadi jangan heran ya jika saat teman katakoki kesana lalu harus waiting.

Sepertinya cukup sampe disini dulu ya pembahasan mengenai es segar di Jogja. Semoga apa yang saya bahas tadi akan bermanfaat untuk teman katakoki. Dan jangan lupa ya untuk menantikan update-an artikel dari katakoki.com.

Dibawah ini ada lagi artikel terkait makanan di kota jogja lho teman, mari di klik dan semoga membantu.

Tempat Makan Murah di Yogyakarta

Kue Artis Hitsya yang berada di Yogyakarta, Antreannya selalu 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *